PKS NEWS UPDATE

Opick dan Padli Padi Gelar Konser Peduli Gaza

Penyanyi Opick dan Fadli "Padi" akan menggelar konser kemanusiaan Peduli Palestina, Minggu (19/5/2013) di Bandar Lampung.

Konser ini akan berlangsung Graha Mandala Alam, Bandar Lampung. " Bandar Lampung adalah kota ke-29 yang kami kunjungi dalam rangkaian konser yang diadakan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) ini," ujar Afwan Riyadi, Humas KNRP Pusat, dalam keterangan persnya, Kamis (16/5/2013).

Penyanyi religius Opick belum lama ini telah berkunjung ke Gaza, Palestina, terkait konser itu.

"Pada bulan April silam kami menggelar konser serupa di Kairo dan Alexandria, Mesir, untuk penggalangan dana bagi Palestina. Setelah itu, kami bersama-sama berkunjung ke Gaza untuk menyalurkan bantuan yang sudah digalang selama ini," ujar Afwan Riyadi.

Selain Opick, konser ini juga menghadirkan Fadli (vokalis grup band PADI), rapper Ebieth Beat A dan grup nasyid Izzatul Islam.

"Target kami bisa menghadirkan 4.000 penonton karena konser ini gratis dan terbuka untuk umum. Siapa saja boleh hadir," ujarnya.

Dalam konser ini akan diadakan kegiatan penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Target dana yang dikumpulkan di Bandar Lampung ini adalah sebesar Rp 3 miliar.

Selain menggelar pertunjukan musik, konser ini juga diisi dengan orasi dari Syaikh Hassan Mohamed Ahmed yang datang langsung dari Palestina untuk mengabarkan kabar terakhir kondisi rakyat disana. Juga, akan ditayangkan berbagai video mengenai Palestina.[kompas]
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.