PKS NEWS UPDATE

Musyawarah Cabang DPC Way Jepara

Way Jepara_Pasca Musyawarah Daerah II tanggal 7 Desember 2010 lalu, DPD PKS Lampung timur melalui Bidang Pengembangan SDM, kepemimpinan dan Pengembangan Struktur mulai mengagendakan penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Muscab) di setiap kecamatan yang ada di Lampung Timur. 

Kemarin (26/12/2010), DPC kecamatan Way Jepara melaksanakan Muscab, bertempat di Markas Dakwah Way Jepara, acara yang dihadiri oleh kader dan simpatisan yang berasal dari ranting yang ada di 14 desa yang telah ada struktur rantingnya. Hadir membuka acara tersebut Prio Budi Utomo, S.Hut, ketua DPD yang memberikan sambutan dan arahan kepada kader/simpatisan DPC PKS Way Jepara yang beberapa jam lalu juga baru saja menghadiri Muscab kecamatan Braja Selebah.



Di tengah-tengah sambutannya Prio mengatakan bahwa Muscab ini adalah sebuah  awal konsolidasi guna menghadapi 2 momen besar di tahun 2014 (Pileg dan Pilpres/Pilkada). Selanjutnya menurut Prio, “Menjelang 2014, kita harus melewati 3 tahapan: tahun konsolidasi, tahun perluasan yang ditandai dengan peningkatan basis dan kapasitas kader, serta tahun pertarungan”. Masih menurut Prio, “Untuk memenangkan pertarungan di 2014 nanti, setidaknya kita harus menguasai sektor publik, private, dan sektor ke-3”.

Pada Muscab ini ketua DPD juga menekan bahwa ada beberapa tugas DPC yang tahun ini harus diselesaikan, yaitu adanya 17 kader terbina di setiap ranting dan pembentukan 100% struktur ranting di setiap desa. Berdasarkan laporan pertanggung jawaban ketua DPC Way Jepara, Dedi Wijaya, ST bahwa dari 15 desa di kecamatan Way Jepara masih ada satu desa yang belum memiliki struktur ranting. 

Muscab DPC Way Jepara ini diakhiri dengan pembacaan surat keputusan DPD PKS nomor 01/S.Kep/AH/DPD-PKS/2010 tentang penetapan ketua DPC. Surat keputusan tersebut mengamanahkan kepada Drs. H. Katimin sebagai ketua DPC Way Jepara yang baru menggantikan Dedi Wijaya, ST. dilanjutkan dengan pembentukan struktur-struktur di bawahnya yang menetapkan Abdul Rahman Hakim, S.Pd.I sebagai sekretaris, Siti Zahroh sebagai bendahara, H. Muhammad Asro’I, Lc sebagai bidang kaderisasi, dan Suprehatin, S.Spi sebagai kewanitaan. Kemudian struktur baru yang sudah terbentuk tersebut mengucapkan sumpah yang dipandu oleh Nur Fauzan, S.Pt, ketua BPK DPD Lampung Timur. (AA, 2010)
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.