PKS NEWS UPDATE

STRUKTUR DPD PKS LAMPUNG TIMUR DIKUKUHKAN

WAY JEPARA – Setelah menyelesaikan agenda-agenda konsolidasi dengan membentuk struktur cabang dan ranting di seluruh di Lampung Timur yang dilaksanakan selama bulan Desember pasca pelaksanaan Musyawarah Daerah  (MUSDA) ke-2 tanggal 7 Desember lalu. DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung timur, Sabtu (15/1) mengadakan Orientasi dan Pengukuhan Struktur DPD PKS Lampung Timur periode 2010 – 2015 yang dihadiri seluruh struktur tingkat daerah dan cabang se-Lampung Timur. 

Diawali dengan sambutan Ketua DPD, Prio Budi Utomo, S.Hut, yang mengingatkan akan peran kader untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan kapasitas sebagai kader partai sehingga visi dan misi partai dapat terwujud. Ditambahkan oleh Prio, ” Kita harus memperbaiki manajemen partai karena itu merupakan key performance indicator  yang mencirikan bahwa kita adalah partai yang kokoh dan besar.”

Turut menghadiri acara tersebut Gufron Azis Fuadi, Ketua DPW PKS Lampung ” PKS saat ini adalah partai besar, maka semakin besar kita harus semakin lincah, kiprah PKS harus bisa dirasakan dan dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat oleh karena itu kita harus mencetak kader-kader qualified yang bisa mentransformasikan cita-cita PKS kepada masyarakat,” ujarnya saat memberikan pengarahan kepada kader. ”Kader PKS juga harus memiliki skill, mapan secara finansial serta memiliki hubungan sosial yang baik,” tambahnya. Pada kesempatan tersebut Gufron juga melantik dan meminta kepada seluruh struktur yang sudah terbentuk untuk berkomitmen menjalankan amanah partai.

Pada kesempatan lain, kehadiran ketua DPW PKS Lampung pun tidak disia-siakan, Gufron pun diminta untuk berkeliling melihat-lihat sentra industri pembuatan wajan dan pengolahan plastik yang dikelola oleh H. Wawan Setiawan yang berada di dusun Srimenanti, Labuhan Ratu 1. Dilanjutkan dengan prosesi peletakkan batu pertama kantor DPD PKS yang baru di Jalan Lintas Timur No. 107. Menurut Sekretaris Umum DPD PKS Lampung Timur, Hendri Nurhadi, S.P, bahwa pembangunan kantor DPD tersebut direncanakan menghabiskan anggaran sebesar 1,3 milyar rupiah dan dipekirakan akan selesai akhir bulan Maret. ” Dana pembangunan berasal dari kader dan simpatisan, jadi kalau ada kader dan simpatisan yang ingin memberikan donasi, hubungi saja bendahara DPD,” ujarnya
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.