PKS NEWS UPDATE

PKS Lamtim, Tetap Solid

Semangat Milad PKS ke-13 di GBK empat hari yang lalu (17/4/2011) menularkan semangat kepada kader-kader PKS di daerah untuk membuktikan bahwa PKS tetap SOLID meski diterpa berbagai usaha untuk men-downgrade dengan berbagai isu yang menyerang langsung ke jantung ideologi yang menjadi jargon yang sering didengungkan oleh PKS yaitu "bersih dan peduli". Menurut sekretaris DPD PKS Lampung Timur bahwa DPD mengagendakan jalan sehat yang akan menghadirkan sekitar 2000 orang kader dan simpatisan dari DPC dan DPRa se-Lampung Timur. Jalan Sehat yang direncanakan tanggal 24 April 2011 nanti, akan bertempat dan dilepas dari Lapangan Merdeka desa Braja Sakti kecamatan Way Jepara.

Kegiatan yang diketuai ketua DPC Way Jepara, Hi. Katimin akan dilepas oleh ketua DPD PKS Lampung Timur Prio Budi Utomo, S.Hut dan direncanakan akan menempuh jarak 2 km, dengan lokasi start dan finish di Lapangan Merdeka desa Braja Sakti. "Ini adalah sarana show of force bahwa PKS di Lamtim masih eksis dan tetap memiliki ghiroh bersama berjuang bersama-sama bersama dakwah", ujar Prio saat menghadiri rapat persiapan jalan sehat. Prio pun menambahkan bahwa  "Bekerja untuk Lampung Timur, PKS untuk Semua" harus bisa dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya sekedar slogan.
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.