PKS NEWS UPDATE

PKS Lamtim, Rayakan Milad dengan Jalan Sehat

Way Jepara- Ratusan kader dan simpatisan PKS Lampung Timur hari ini (24/4) tumpah ruah memenuhi Lapangan Merdeka desa Braja Sakti. Massa yang berasal dari seluruh pelosok Lampung Timur ini, hadir guna merayakan Milad PKS ke-13 yang diramu dengan acara Jalan Sehat. Jalan sehat yang dimotori oleh ketua DPC Way Jepara, Hi. Katimin menempuh rute sepanjang kurang lebih 2 kilometer. "kita akan memulai jalan sehat dari sini (lap merdeka -red),  jalan desa Braja Sakti, pertigaan SMP YPI 3 , jalan lintas timur, dan berakhir di sini.", jelas Katimin saat mengarahkan seluruh peserta Jalan Sehat.

Selanjutnya seluruh peserta Jalan Sehat dilepas oleh ketua DPD PKS Lampung Timur, Prio Budi Utomo, S.Hut. Dalam sambutannya Prio berharap bahwa jalan sehat ini adalah ajang pembuktian bahwa PKS di Lampung Timur masih solid. Sebelum melepas peserta Jalan Sehat, Prio memperkenalkan dan mempersilahkan jajaran struktur DPD dan Aleg PKS Lampung yang turut hadir pada acara tersebut agar naik ke panggung. "Inilah wakil-wakil Anda, yang siap menyalurkan aspirasi di dewan (DPRD -red)" , ungkapnya saat mengakhiri sambutannya.

Saat seluruh peserta Jalan Sehat melintasi rute yang telah disiapkan panitia, tampak beberapa anggota Pandu Keadilan dibantu beberapa anggota kepolisian polsek setempat menertibkan barisan peserta agar tidak keluar dari bahu jalan. "Kami berkordinasi dengan panitia untuk memantau dan mengatur agar pelaksanaan agenda jalan sehat ini tertib, tanpa ada pihak yang merasa dirugikan (pengguna jalan -red)", ujar Yudhi seorang anggota polisi dari polsek Way Jepara yang sedang berpatroli mengawasi peserta jalan sehat yang sedang melintasi Jl. Raya Lintas Timur. Yudhi mengatakan bahwa polsek Way Jepara menurunkan beberapa anggota yang siap mengamankan di setiap pertigaan dan perempatan jalan. Selanjutnya Yudi pun menambahkan bahwa ada perubahan rute dari yang seharusnya untuk menghindari terjadinya kemacetan di perempatan Pasar Way Jepara.

Di tengah-tengah acara pengundian kupon, Eko seorang peserta Jalan Sehat yang berasal dari kecamatan Sekampung mengatakan "sebagai kader, saya ingin memeriahkan Milad partai, apalagi kalau dapat hadiah saya akan sangat bersyukur sekali. saya berharap PKS menjadi partai yang besar di kemudian hari", ujarnya. Ungkapan senada terlontar dari Khoirul yang berasal dari kecamatan Mataram Baru, "Selain menghadiri Milad Partai, tentunya pengen dapat hadiah dong!", ujarnya saat ditanya mengenai motif kehadirannya pada Jalan sehat ini. Sumber dana untuk hadiah seluruhnya berasal dari kader, simpatisan, dan aleg PKS totalnya mencapai Rp. 15.000.000. Hadiah yang disiapkan berupa lemari es, tv, mesin cuci, dvd player, blender, setrika, kipas angin, handphone, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.