PKS NEWS UPDATE

PEMILU 2014: PKS Lamtim Siap Daftarkan Caleg ke KPU

Lampung Timur - Aura kemenangan menuju 3 besar diperlihatkan tim pemberkasan calon anggota dewan (Caleg) PKS Lampung Timur. Dengan penuh semangat tim tersebut berusaha untuk menyelesaikan pemberkasan caleg dari 7 daerah pemilihan. Menurut rencana, berkas-berkas tersebut akan diserahkan ke KPU Daerah, Selasa (9/4/2013). Salah satu anggota tim pemberkasan, Jundi Robbani mengatakan bahwa penyerahan berkas Caleg tersebut merupakan instruksi pusat yang mengharuskan semua berkas yang berkaitan dengan pencalonan anggota dewan PKS di seluruh Indonesia selesai dan diserahkan serentak Selasa besok ke KPUD masing-masing. Hingga saat berita ini ditulis, berkas yang masuk ke DPD hampir rampung. "Berkas yang lengkap, sudah sekitar 85%" lanjut Jundi.

Masih menurut Jundi bahwa berkas yang belum lengkap, paling banyak berasal dari Daerah Pemilihan 6. "Kami menghimbau kepada para calon anggota dewan yang belum melengkapi berkas, agar segera melengkapinya besok" harap Jundi. Berdasarkan data-data yang penulis kumpulkan, ada 26 item yang harus dilengkapi dalam berkas pencalonan, diantaranya adalah Model BB 1-11, SKCK, Keterangan Sehat Fisik, Keterangan Sehat Jiwa, Keterangan Bebas Narkoba, fotocopy KTA, fotocopy KTP, ijazah SMA, ijazah terakhir, foto berwarna 2x3, foto berwarna 3x4, foto berwarna 4x6, materai Rp. 6.000, dan fotocopy kartu keluarga.
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.