PKS NEWS UPDATE

Try Out PKS: Siapa pemenangnya?

Lampung Timur - Setelah lama menunggu dan membuat penasaran semua peserta try out UN 2013, akhirnya saat yang ditunggu telah tiba. Panitia daerah melalui penanggung jawab pelaksanaan try out  daerah Lampung Timur, Muchlis. Melalui pesan singkatnya beliau menyampaikan 6 orang pemenang, masing-masing 3 orang dari jurusan IPA dan IPS.Diantaranya adalah Ega Rizka Aditya, Suwarni, dan Lia Mustika untuk jurusan IPA, serta Ita Wulandari, Rahmat Hidayat, dan Ropi Saetapi untuk jurusan IPA. Ke enam pemenang tersebut berasal dari 3 sekolah yaitu SMAN 1 Way Jepara, SMAN 1 Pasir Sakti, dan SMAN 1 Sekampung Udik.

Untuk melihat hasil nilai lengkap untuk peserta Try Out PKS se-Kabupaten Lampung Timur, silahkan diunduh di sini. Menurut rencana panitia akan langsung memberikan hadiah kepada pemenang di rumah masing-masing, dan akan langsung diserahkan oleh ketua DPD PKS Lampung Timur, Prio Budi Utomo, S.Hut.

"Terima kasih untuk adik-adik peserta atas partisipasinya besar terhadap suksesnya Try Out UN 2013, kami doakan kalian semua lulus ujian dengan nilai yang memuaskan dan diterima di perguruan tinggi yang diharapkan" ujar Muchlis dalam pesan singkatnya. Selanjutnya Muchlis pun mengucapkan selamat untuk para pemenang. "Bagi yang belum menjadi yang terbaik, terus semangat untuk berprestasi" lanjut Muchlis pada pesan singkat kepada peserta Try Out PKS.
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.