PKS NEWS UPDATE

Try Out PKS: Ratusan Pelajar Lamtim Penasaran

Lampung Timur – kemarin (31/3/2013), DPD PKS Lampung Timur sukses melaksanakan Try Out UN 2013 serempak di 5 wilayah. Banyaknya jumlah peserta yang mengikuti merupakan indikator kesuksesan kegiatan tersebut. Seperti yang dirilis oleh humas PKS Lampung Timur, peserta yang mengikuti try out PKS seluruhnya berjumlah 781 pelajar yang berasal dari SMA, MA, dan SMK di wilayah kecamatan Purbolinggo, Batanghari, Way Jepara, Bandar Sribhawono, dan Pasir Sakti.

Try Out  bertajuk “Pelajar Sukses Bersama PKS” ini juga merupakan program yang dicanangkan DPW PKS Lampung, dan juga diselenggarakan bersamaan di 14 Kabupaten/Kota se-Lampung. Bagi peserta yang mendapatkan nilai terbaik se-Kabupaten/Kota panitia akan memberikan sebuah netbook untuk juara pertama, dan handphone untuk juara kedua.

Menurut rencana, panitia akan mengumumkan hasil try out pada hari ini (1/4/2013).  Namun hingga berita ini ditulis, panitia wilayah belum merilis dan mengumumkan hasil try out tersebut, sehingga panitia daerah kewalahan menjawab sms peserta try out yang sedang penasaran. Dalam SOP yang diberikan panitia wilayah, bahwa hasil try out dapat diunduh di twitter@pkslampung, atau bagi peserta yang tidak berkesempatan mengunduh maka dapat melihat pengumumannya di kantor PKS terdekat.
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.