PKS NEWS UPDATE

Olahraga Bersama: Sehat dan Bugar Ciri Kader PKS

Lampung Timur- Perbaikan kinerja dalam aktifitas tandzimi adalah suatu keharusan.
Sebagai usaha untuk memperbaiki kinerja kepengurusan periode yang lalu, DPD PKS Lampung Timur saat ini sedikit demi sedikit mulai merealisasikan program kerjanya, baik yang bersifat internal maupun eksternal.  Bidang Pemuda, Kepanduan, dan Olahraga yang dipimpin oleh Andri Wiliyanto, S.P merasa berkewajiban menjadi yang pertama kali memulainya. Bidang ini memulai dengan melaksanakan olahraga bersama dengan kader yang berada di DPC kecamatan Way Jepara, yaitu dengan mengadakan sepakbola dan latihan beladiri Tae Kwon Do. 



Dedi Wijaya, S.T selaku sekretaris bidang ini, mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dimulai sejak 3 minggu yang lalu. “ Saya berharap kader-kader  yang belum hadir saat ini, minggu depan harus bisa berpartisipasi,” ujarnya.  Selanjutnya masih menurut Dedi bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat silaturahmi antar kader juga untuk menjaga kebugaran  dan kesehatan sehingga dengan memiliki fisik yang kuat dan sehat para kader dapat lebih banyak mengerjakan tugas dakwahnya.

DPC Way Jepara menjadwalkan Latihan Taekwondo hari Jum’at malam ba’da shalat Isya sampai pukul 22.00 WIB dan Sepakbola Bersama, Minggu pagi pukul 06.00-07.00 WIB. DPD berharap agar kegiatan ini juga mulai dilaksanakan oleh DPC-DPC lainnya semangat perubahan dan perbaikan pun bisa dirasakan oleh semua kader PKS di Lampung Timur.

Wahai kader!, ingatlah bahwa rasulullah telah bersabda :
Dari sahabat Abu Hurairah, Bersabda Rasulullah, “Mu’min yang kuat lebih dicintai Allah dari mu’min yang lemah, dan masing-masing memiliki kebaikan. Bersemangatlah terhadap hal-hal yang bermanfaat bagimu dan mohonlah pertolongan kepada Allah dan jangan merasa malas, dan apabila engkau ditimpa sesuatu maka katakanlah “Qodarulloh wa maa syaa’a fa’al, Telah ditakdirkan oleh Allah dan apa yang Dia kehendaki pasti terjadi”. HR. Muslim

Kobarkan semangatmu….kita mulai sekarang juga. Allahu Akbar 3x!.

Baca pula dokumen :  Dua Keuntungan Orang yang Kuat 
Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.