PKS NEWS UPDATE

Milad PKS : Mengapa di Semarang?

Baru saja redaksi pks lampungtimur online mendapat kabar terbaru Milad PKS ke-15, dikirim melalui pesan singkat yang dirilis SC Milad PKS. Berikut adalah isi kabar terkini Milad PKS:

Assalaamu'alaikum, Ikhwah fillah ...
Akhirnya  kami, SC Milad 15 PKS memutuskan pelaksanaan Milad PKS akan diadakan hari Jumat malam, tanggal 19 April 2013 di Lawang Sewu, Semarang.

Lawang Sewu dipilih karena tempat ini merupakan area terjadinya pertempuran 5 hari di Semarang yang telah menyebabkan gugurnya anak bangsa, Dr. Karyadi. Selain itu, Lawang Sewu adalah kantor pertama perusahan kereta api di Indonesia, serta merupakan tempat eksotik untuk melakukan kegiatan eksklusif namun memberi kesan yang sangat dalam bagi peserta yang hadir.

Raker dan Rapimnas DPP juga akan diadakan di Semarang (tempat masih menunggu konfirmasi), dengan nuansa kesederhanaan, penuh semangat patriotisme, dan kehangatan ukhuwah kader se-Indonesia dalam waktu yang berurutan dengan Milad. Semoga semua bisa berjalan lancar, memberikan inspirasi bagi ummat untuk berjuang bersama dengan kita dan mengingatkan kader akan beratnya tantangan yang akan dihadapi namun memberikan secercah harapan untuk Indonesia yang lebih baik. 

Share this Article on :
 

© Copyright PKS Lampung Timur | Situs Resmi DPD PKS Lampung Timur 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.